Beranda Pendidikan Universitas Dipa Makassar, Tahun 2023 menerima mahasiswa sebanyak 1.500 orang

Universitas Dipa Makassar, Tahun 2023 menerima mahasiswa sebanyak 1.500 orang

0


Sekretaris Universita DIPA
TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAKASSAR – Penerimaan mahasiswa tahun ajaran 2023 sudah mulai pendaftaran sejak beberapa minggu lalu.
***

Universitas DIPA Makassar, saat ini juga sudah membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2023.

Wartawan media ini berkunjung ke kampus Universitas DIPA Makassar, yang cukup luas di jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, yang lokasinya tidak seberapa jauh dari kampus Unhas, Tamalanrea. Saat memasuki kampus Universitas DIPA Makassar, tampak kesibukan para mahasiswa. Ada mahasiswa duduk – duduk santai sambil mengetik di laptopnya. Sementara yang lainnya mereka ngobrol bareng. Pokoknya mereka bergaya anak – anak kampus. Dan juga calon – calon mahasiswa sudah berdatangan untuk mendaftar menjadi mahasiswa Universitas DIPA Makassar.

Sekretaris Universitas DIPA Makassar, Indra, ketika ditanya jumlah mahasiswa yang akan diterima untuk tahun 2023 ini, mengatakan sebanyak 1.500 orang mahasiswa. ” Tahun 2022 lalu jumlah mahasiswa yang dapat diterima hanya sebanyak 800 orang mahasiswa. Dan tahun 2023 kami tambah menjadi 1.500 orang mahasiswa, ” jelas Indra.

Makmur, orang tua dari salah satu mahasiswa berkomentar bahwa kualitas mahasiswa yang sudah selesai di Universitas Dipa Makassar, tidak perlu diragukan. ” Anak saya yang baru tamat dari SMA saya akan daftarkan ke Universitas DIPA Makassar, untuk mengikuti jejak kakaknya yang sudah selesai, ” ujar Makmur yang sempat berbincang dengan wartawan media ini di sebuah warkop di jalan Mappanyuki. Universitas DIPA Makassar, merupakan salah satu universitas swasta yang cukup dikenal dan berbobot. Lokasi kampusnya cukup luas dan strategis dijalan Perintis Kemerdekaan Makassar, yang dirintis pendiriannya puluhan tahun lalu. ( ramli ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini