Beranda Pendidikan SDN 008 Penanian Kecamatan Balla Sukses Melaksanakan UAS 2023

SDN 008 Penanian Kecamatan Balla Sukses Melaksanakan UAS 2023

0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAMASA – Lembaga pendidikan dasar SD Negeri 008 Penanian Kecamatan Balla Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat sukses melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun 2023. Berakhir hari ini Jumat, 14 April 2023 setelah berlangsung sejak Rabu, 12 April 2023.
***

Pelaksanaan ujian akhir sekolah (UAS) di SD Negeri 008 Penanian Kecamatan Balla Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat, berjalan lancar, aman dan tertib diikuti 11 orang anak didik kelas VI, ungkap Ketua panitia Johanis, S.Pd

Terkait ujian akhir sekolah (UAS) 2023 di SD Negeri 008 Penanian, kita libatkan seluruh guru dan tenaga kependidikan dalam kepanitiaan, kata Johanis yang juga diketahui sebagai kepala sekolah SD Negeri 008 penanian.

Ujian Akhir Sekolah (UAS) merupakan kegiatan evaluasi yang dilakukan secara rutin di setiap sekolah. Tujuan diadakannya evaluasi pembelajaran adalah untuk melihat kemampuan peserta didik dalam memahami materi pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas.

Alhamdulillah kegiatan UAS berjalan lancar. Para pengawas dengan tertib mengawal siswa dalam melaksanakan ujian. Adapun pengawas ujian yang diutus untuk mengawasi UAS tahun ini adalah guru dan tenaga kependidikan dari SD Negeri 008 Penanian.

Kegiatan UAS dimulai pukul 07.30 s.d. 12.00 WIB. Mata pelajaran yang diujikan yaitu, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Kewarganegaraan, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Untuk kegiatan UAS telah dilakukan dengan maksimal dengan adanya motivasi, drilling, sampai berdoa bersama. Oleh karena itu, kami berharap seluruh siswa kelas VI mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama baik Sekolah Dasar Negeri Penanian.

Terus berjuang Nak, karena perjuangan kalian belum berakhir. USBN di depan mata. Lakukan yang terbaik dan terus berdoa. Semangat! (*/abd hakim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini