Beranda Liputan Khusus Bupati Barru Hadiri Pelantikan Dan Raker IKA SMAN 3 Barru

Bupati Barru Hadiri Pelantikan Dan Raker IKA SMAN 3 Barru

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM, BARRU – Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si hadiri Pelantikan, Raker dan Halal Bihalal IKA SMAN 3 Barru di Halaman SMAN 3 Barru Di Aroppoe Tanete Rilau, Senin (15/04/2024).

***

Meskipun IKA SMAN 3 Barru baru terbentuk sebulan tapi persiapan sangat mantap dan telah memiliki visi dan misi yang sangat nyata dalam menentukan program dan tujuan organisasi.

Hal itu dikemukakan Bupati Suardi Saleh dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan Pengurus IKA SMAN 3 Barru periode 2024-2028.

Bupati Suardi Saleh juga mengagagumi konsep pemilihan on line yang dilakukan oleh panitia termasuk pelaksanaan kegiatan hari ini.

Bupati Suardi Saleh juga mengingatkan, keberadaan IKA harus memiliki 3 peran yakni peran internal, semi internal, dan eksternal.

” Peran ini sudah dikemukakan dengan jelas oleh Ketua IKA terpilih dalam Visi dan Misinya sehingga saya yakin ke depan apa yang menjadi harapan akan tercapai termasuk bagaimana memajukan daerah kita ” , tandas Bupati Suardi Saleh

Pada kesempatan ini, Bupati Barru juga mengajak para alumni untuk dapat mengetahui informasi terkait apa yang menjadi persoalan sekolah kita, dan pentingnya pihak sekolah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten tentang kendala kendala yang dihadapi.

” Meskipun UPT SMAN 3 Barru bukan menjadi wewenang kami, tapi kami harap ketika ada kendala untuk tetap berkoordinasi dengan kami “, imbuh Bupati Suardi Saleh.

Insya Allah Pemerintah Kabupaten Barru melalui Bantuan Hibah akan mengupayakan perbaikan Aula dan Pengadaan atap tempat wudhu mushallah SMAN 3 Barru.

Pada bagian lain, Bupati Suardi Saleh menyampaikan bahwa halal bihalal
setelah sebulan kita berpuasa dan idul fitri, ini sangat penting untuk kembali menghangatkan hubungan sehingga terjadi keharmonisan, saling memaafkan satu sama lain.

” Semoga dosa kita terampuni oleh Allah Swt dan dosa kita antar sesama dengan saling memaafkan “, ungkap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Suardi Saleh berpesan untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas, mari kita jaga kesejukan dan ketenangan barru secara bersama sama.

Ketua IKA SMAN 3 Barru terpilih Dr. (Cand). Ir. Fahrullah, S.T., M.T., IPM., ACPE.,ASEAN Eng.,menyampaikan terima Kasih atas kehadiran Bupati Barru yang menjadikan kami semua merasa spesial.

Di hadapan Bupati, Fahrullah mengemukakan secara jelas visi dan misi IKA SMAN 3 BARRU dan berharap agar Bupati dapat memberikan wejangan dan nasehat.

Hadir Ketua IKA (Dr. (Cand). Ir. Fahrullah,S.T.,M.T.,IPM.,ACPE.,ASEAN Eng.), Pimpinan OPD, Kabag Hukum, Setda Barru, yang mewakili Camat T.Rilau, yang mewakili Kapolsek T.Rilau Kepala UPT SMAN 3 Barru, Dewan Guru beserta Guru dan Staf, Ketua Komite, Purnabakti SMAN 3 Barri, para pengurus IKA SMAN 3 Barru, Para Alumni. (*/irsam)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini