Beranda Aktualita Waspada dan Cegah Penyebaran Virus Corona

Waspada dan Cegah Penyebaran Virus Corona

0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Sebar Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengenai kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19), dilakukan pihak kepolisian Resort Pangkep dibawah komando Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik.
***
Penyebaran maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis dilakukan oleh personil jajaran Polres Pangkep pada berbagai tempat, mulai dari kota Pangkajene hingga pelosok pedesaan terpencil.
Penyebaran dan penempelan Maklumat Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis,M.Si terkait Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi global, dilakukan di berbagai tempat yang sering menjadi tempat kumpul orang banyak.
Maklumat Kapolri yang isinya terkait langkah – langkah pencegahan penyebaran Virus Corona dan larangan mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri, ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.
Semua Polsek jajaran Polres Pangkep melalui Bhabinkamtibmas bersama aparat Pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat melakukan kegiatan sosialisasi demi memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona.
Selain Maklumat Kapolri, Bhabinkamtibas pun menghimbau seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing – masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, tidak terpengaruh dan tidak turut serta menyebarkan berita – berita dari sumber tidak jelas (Hoax) yang dapat meresahkan masyarakat.
Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk bersatu dan merapatkan barisan melawan dan membasmi virus Corona yang dapat merusak tatanan sosial kemasyarakatan dan juga dapat melumpuhkan perekonomian bangsa.
“Mari bersama lawan corona, jangan takut, jangan panik, tetap di rumah, tetap waspada, semoga wabah ini dapat segera ditangani dan diatasi agar kehidupan kembali normal.” tandas Kapolres Pangkep. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini