Beranda Aktiviti Waka Polres Pimpin Pengecekan Persiapan Kunjungan Wasrik

Waka Polres Pimpin Pengecekan Persiapan Kunjungan Wasrik

0


TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani pimpin langsung pengecekan administrasi persiapan kunjungan Wasrik tahap II bidang pelaksanaan dan pengecekan Itwasda Polda Sulsel.
***

Pengecekan administrasi kesiapan kunjungan Wasrik tahap II bidang pelaksanaan dan pengendalian oleh Tim Itwasda Polda Sulsel di aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep yang diikuti para kasat, kapolsek, kasi dan para operator/kasium polsek, Jum’at (15/11/2019).

Pengecekan administrasi untuk persiapan kunjungan Wasrik Tim Itwasda Polda sulsel meliputi rengiat, hasil giat dan pertanggung jawaban keuangan masing-masing Bagian atau Satuan.

Menurut Kapolres Pangkep Ibrahim Aji S.I.K, melalui Kompol Mustafa Sani, bahwa pengecekan administrasi kesiapan wasrik siang ini bertujuan untuk memantau secara langsung persiapan administrasi Polres Pangkep dalam pemeriksaan Wasrik Tim Itwasda Polda sulsel yang akan dilaksanakan besok Sabtu 16 Novemver 2019 di polres pangkep.

“Secara umum persiapan wasrik masing-masing Bag/Sat sudah mencapai 90% sedangkan bahan yang belum lengkap akan dibenahi dan siap dalam kondisi lengkap pada saat pemeriksaan oleh tim wasrik sehingga harapkan seluruh subsatker dan unit kerja jajaran polres pangkep diperoleh hasil yang maksimal. Ungkap Kompol Mustafa Sani. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini