Beranda Aktualita Riskun Peroleh Bantuan

Riskun Peroleh Bantuan

23
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Riskun, salah seorang bocah korban kerusuhan Wamewa Papua yang turut mengungsi ke Kelurahan Bonto Mate’ne Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep memperoleh perhatian serius dari segenap elemen masyarakat tak terkecuali dari pihak kepolisian sektor Segeri.
***
Aparat kepolisian Polres Pangkep melalui Polsek Segeri terus menunjukkan kepeduliannya terhadap Riskun.
Riskun bocah tujuh tahun menjadi korban kerusuhan di Wamena, beberapa waktu lalu. Akibat kerusuhan itu, orang tua Riskun dan saudara kandungnya tewas di Wamena. Kini Riskun tinggal di kediaman neneknya di Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan.
Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto kembali bertandang ke kediaman keluarga Riskun, Jumat (11/10/2019). Iptu Sumarto datang bersama jajaran Polsek Segeri, terus memberikan bantuan dan dukungan moril kepada Riskun, agar tetap memiliki semangat untuk menuntut ilmu.
Tidak hanya melihat kondisi Riskun, aparat kepolisian yang datang dengan mengantar langsung bantuan dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
“Kita juga mengantar titipan dari Pak Wagub, itu sudah diterima langsung oleh Riskun,” tandas Kapolsek Segeri.
Iptu Sumarto juga datang bersama aparat Polres Pangkep, Kanit Regident Polres Pangkep Ipda Rusli menyaksikan langsung kondisi Riskun pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena sekaligus mengantar titipan Wagub Sulsel.
“Kedatangan kami untuk terus memberikan semangat kepada Riskun, untuk tetap semangat, rajin belajar sekaligus memberikan kekuatan moril bahwa dia tidak sendirian, kami ada bersamanya,” pungkasnya.
Ditempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Segeri dan Kanit Resident Lantas yang telah berbuat untuk Riskun ” dimana orang masih berwacana membantu Riskun, tapi Kapolsek telah berbuat”, kata Kapolres menegaskan. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here