Beranda Aktualita Polwan Polres Maros Bagi Air Mineral Ke Pengunjuk Rasa

Polwan Polres Maros Bagi Air Mineral Ke Pengunjuk Rasa

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAROS     –   Di tengah-tengah gencarnya para pendemo melakukan unjukrasa menolak UU Cipta Kerja. Polwan Polres Maros tampil di kerumunan massa dengan membagi  – bagi air mineral dan permen Ke Pendemo.

***

Sontak saja para pendemo menyampaikan ucapan terima atas pembagian air mineral dan permen yang  dilakukan sejumlah Polwan Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah Sik ., SH menyebutkabkan aksi ini, wujud simpati kepada para demonstran. Aksi para polwan tersebut pun mendapat respons baik, bahkan ada pendemo yang mengajak polwan berselfie.

Melaksanakan kegiatan simpatik dengan cara membagikan air mineral dan permen kepada para pengunjuk rasa,  semata sebagai wujud simpati Polri kepada para pendemo,”  kata Amalia ketika ditemui di lokasi, Kamis (15/10/2020).

Kasat Lantas berharap aksi yang dilakukan oleh para polwan membuat pendemo menjaga kondusifitas dan suasana bisa menjadi dingin. Yakni dengan menyampaikan pendapatnya sesuai aturan yang berlaku.

Demo gabungan Ormas di Maros berakhir aman. Massa membubarkan diri dengan tertib dan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.

Ada tiga tuntutan dalam demo tersebut, yakni menolak revisi UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja dan terkait tindakan represif pihak keamanan beberapa waktu lalu saat demo buruh. (*/jamal hengki)

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here