Beranda Aktualita Polres Pangkep Siapkan Ruang Sterilisasi

Polres Pangkep Siapkan Ruang Sterilisasi

11
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kepolisian Resort Pangkep siapkan ruang sterilisasi bagi anggota dan pengunjung.
***
Penyediaan ruang sterilisasi ini merupakan tindak lanjut perintah pemerintah pusat, dan maklumat Kapolri, dalam hal melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19, ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.k kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).
Ruang sterilisasi tersebut tidak hanya diperuntukan bagi pengunjung. Namun juga untuk seluruh anggota Polres. Jadi sebelum memasuki lingkungan Mapolres Pangkep harus memasuki bilik terlebih dahulu, tandas Ibrahim Aji
“Bilik ini berisi cairan disinfektan yang disemprotkan keseluruh tubuh secara merata yang berfungsi untuk mensterilkan seluruh bagian tubuh dari kuman-kuman yang memungkinkan melekat,” pungkasnya.
Selain ruang sterilisasi, Kapolres Pangkep pun menyiapkan tempat mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer.
AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan, selain upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dilakukan di lingkungan Mapolres Pangkep, personil Polres Pangkep pun aktif sosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, mulai pagi hingga malam hari berkeliling di sepanjang jalan dengan membacakan maklumat Kapolri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here