Beranda Aktiviti Perkuat Kebersamaan dan Sinergitas TNI – Polri

Perkuat Kebersamaan dan Sinergitas TNI – Polri

0


TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Perkuat Kebersamaan dan Sinergitas, Polres Pangkep – Kodim 1421 menggelar Olahraga Bersama di Tribun Citramas Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jum’at (13/12/2019).
***
Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan dan perkuat sinergitas, sekaligus bisa mencairkan segala situasi untuk lebih bermanfaat, ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik di sela-sela olahraga bersama yang diikuti Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddi S.Sos, Wakapolres, Kasdim, Kabag, Kasat, Danramil, Personil Polres dan anggota Kodim serta Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida aji bersama Pengurus dan Anggota Bhayangkari.

“Hari ini kita ngumpul dan olahraga bersama guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri. Kegiatan seperti ini harus tetap rutin kita laksanakan bukan hanya sebagai slogan semata ” ungkap Kapolres Pangkep.
Olahraga bersama ini dilakukan untuk menambah keakraban dan keharmonisan anggota TNI dan Polri, harus tetap ditingkatkan dari semua tingkatan baik atasan maupun bawahan serta menyegarkan fisik dan psikologis anggota “tandasnya.

Kegiatan olahraga bersama diawali Apel, dilanjutkan dengan Jalan Santai dan Senam bersama.
Komandan Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddi S.Sos mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini, selain untuk menjaga silaturahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI – Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kabupaten Pangkep. Apalagi ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah, pungkasnya. (sn/aipda agus)
Dan Mustahil kita bisa saling mengenal dan akrab jika kita jarang bertemu jadi kegiatan seperti ini sangatlah penting dan bermanfaat guna memperkuat Sinergitas TNI-POLRI dan memberikan contoh kepada warga masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan guna mempertahankan Kedaulatan NKRI “Tambah Dandim”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here