Beranda Aktualita Pencegahan Virus Corona di Kecamatan Kelara

Pencegahan Virus Corona di Kecamatan Kelara

8
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, JENEPONTO – Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, TGC (Tim Gerak Cepat ) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.
***
Cairan disinfektan disemprotkan ke Kantor Camat dan sarana Ibadah seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek Kelara, Koramil serta ke sejumlah Rumah warga, Selasa 24/03/2020.
”Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi pencegahan covid-19 di Wilayah Kecamatan Kelara. Kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum, seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek, Koramil dan lainnya”, ungkap PLT. Kepala Wilayah Kecamatan Kelara, Nur Sila yang akrab disapa Karaeng Sila via Rilis WA Ketua PAC Pemuda Panca Sila Kecamatan Kelara, Andi Azis Karaeng Rani.
Tim Gerak Cepat ( TGC ) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan melibatkan Pegawai dan Staf Puskesmas Tolo, Pegawai Kantor Camat Kelara, Personil Polsek Kelara, Babinsa dan Babinkantibmas, Anggota Koramil Kelara, Pemuda Panca Sila PAC. (Pimpinan Anak Cabang ) Kecamatan Kelara yang dipimpin Ketua Andi Azis Kr. Rani.
TGC ini melanjutkan penyuluhan dan penyemprotan disinfektan ke Desa Gantarang dan Desa Bontonompo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.
Semoga Kegiatan ini menjadikan kita semua dari virus Corona/Covid-19 ujar Karaeng Rani via Rilis WAnya. (arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here