Beranda Aktualita Pemberian Penghargaan Purna Bakti Warnai HUT KORPRI ke 49

Pemberian Penghargaan Purna Bakti Warnai HUT KORPRI ke 49

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM, PANGKEP    –    Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke –  49  tahun 2020 berlangsung sederhana di ruang pola Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten  Pangkep dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (30/11/2020).

***

Tahun ini, peringatan Hari Ulang Tahun  Korpri mengusung tema Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Meski tengah dilanda pandemi Covid-19, anggota Korpri di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Pangkep tetap diimbau untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota, ungkap Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE saat memimpin upacara HUT Korpri ke – 49 tahun 2020.

Korpri merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.

Didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, Korpri dijadikan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia.

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangkep, Hj Suriani mengatakan, Pengurus KORPRI Kabupaten Pangkep merangkaikan HUT Korpri ke – 49 dengan acara penyerahan piagam penghargaan dan tali kasih kepada purna bakti pegawai sebanyak 240 orang.

Selain itu, juga diserahkan surat keputusan(SK) Calon pegawai negeri sipil(CPNS) formasi tahun 2019 sebanyak 183 orang. Terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga guru dan tekhnis lainnya.

“Mereka baru CPNS, selanjutnya mereka akan mengikuti prajabatan,”ujarnya.

Pemberian piagam penghargaan dan tali kasih kepada purna bakti dan penyerahan SK CPNS oleh Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid.

Bupati Pangkep dua priode itu mengucapkan terima kasih kepada purna bakti atas pengabdiannya selama ini.

Ia juga menyampaikan selamat kepada CPNS yang baru saja menerima SK. (*/H. Idcham)

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here