Beranda Ragam Pelatihan Manasik Haji Cilik, TK Semen Tonasa II

Pelatihan Manasik Haji Cilik, TK Semen Tonasa II

55
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Pelatihan manasik haji cilik (anak-anak) TK Semen Tonasa II yang merupakan penjabaran program pembelajaran TK Semen Tonasa II berlangsung sederhana di Tonasa Pangkep.
***
Tahun ini panitia mengundang Taman kanak – kanak yang ada di ring 1 semen tonasa dan yang berada di wilayah 3 dinas pendidikan kabupaten pangkep, dengan harapan kegiatan ini nantinya menjadi program pengajaran buat sekolah yang kami bina, ungkap Katua Panitia Hj Nasrawaty Abbas,S.Pd, di Tonasa, Jum’at (11/10/2019).
Insyaallah di tahun yang akan datang kamipun berharap kegiatan ini di ikuti oleh seluruh TK yang ada di kabupaten Pangkep. Dan semen tonasa turut dalam pembinaan Imtak Anak Usia dini. Amiiin
Tujuan dilaksanakannya pelatihan manasik haji cilik (anak-anak) adalah untuk menanamkan ketakwaan dan keimanan kepada anak – anak sejak dini, memberikan pemahaman tentang ibadah haji, mempererat kasih sayang anak, orang tua dan guru sebagai pendidik anak usia dini.
Turut hadir pengawas Wilayah 3 dinas Pendidikan kab Pangkep, Kasmiati, S.Sos
Katua Panitia Hj Nasrawaty,S.Pd, Anggota guru – guru TK Semen Tonasa II,
Anggota, Yusniyati Akkas,S.Pd, Masita Bone,S.Pd, Irwanah, S.sos. Ramlah,S.Pd., Hj Umrah, S.Pd. dan Abd Muis, guru-guru TK Semen Tonasa II sebagai anggota.
Ustads H.Muh.Arif Arfah.Lc yang memimpin acara manasik haji cilik sampai selesai .
Sekolah yang ikut pelatihan manasik haji cilik antara lain TK Semen tonasa II dengan jumlah peserta 53 anak, TK pertiwi bungoro dengan jumlah peserta 40 anak, TK Pembina Bowong Cindea dengan jumlah peserta 49 anak, TK Pertiwi Sapanang dengan jumlah peserta 20 anak. TK Kartini Bori appaka dengan jumlah peserta 30 anak, TK Pertiwi Siloro dengan jumlah peserta 25 anak, TK Idhata Gellenge dengan jumlah peserta 15 anak, TK Padang lampe dengan jumlah peserta 17 anak, serta TK Idhata Kalibone dengan jumlah peserta Jumlah 30 anak. Peserta pelatihan manasik haji cilik (anak-anak) TK seluruhnya berjumlah 279 anak-anak, kata Hj. Nasarawqaty Abbas. (muly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here