Beranda Aktualita Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

0


TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Sat Polairud Polres Pangkep memasangan Spanduk Maklumat Kapolri dan ancaman Pidana Bagi yang berkerumun saat Pandemi VIRUS CORONA (COVID-19) di Dermaga Maccini Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.
***

Sebagai anggota polri yang mempunyai tugas pokok di perairan, anggota Sat Polairud Polres Pangkep tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat nelayan dan ABK kapal untuk mematuhi kebijakan dari pemerintah dan maklumat Bapak Kapolri terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19).
Salah Satu bentuk pencegahan yang dilakukan Sat Polairud Polres Pangkep adalah memasang Spanduk himbauan yang berisikan :
Maklumat Kapolri Nomor : Mak/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam enanganan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19) dan Ancaman Pidana bagi yang berkerumun saat pandemi Corona, Minggu (29/03/2020) siang.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Brigpol Heryanto. Spanduk Maklumat Kapolri ini di pasang di Dermaga Maccini Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Adapun maksud dan tujuan Personil Sat Polairud memasang Spanduk Maklumat Bapak Kapolri dan Ancaman Pidana agar supaya masyarakat faham dan mengerti serta patuh terhadap isi maklumat Bapak Kapolri yang intinya hindari diri dari kerumunan orang banyak dan jangan menyelenggarakan suatu kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak guna menghindari penyebaran Virus Corona tersebut.
Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji melalui Kasat Polairud Polres Pangkep IPTU Deki Marizaldi, S.Ik, MH. mengatakan himbauan ini merupakan langkah kita untuk memberitahukan kepada masyarakat supaya mengetahui dan burupaya mencegah penyebaran Virus Corona(Covid-19) serta mengetahui isi dari maklumat Bapak Kapolri terkait kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19) dan ancamannya bagi yang berkerumun saat pandemik Virus Corona (Covid-19). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here