Beranda Politik Optimis Bertarung Pada Pilkada Bupati Pangkep, Partai Gerindra Bangun Koalisi

Optimis Bertarung Pada Pilkada Bupati Pangkep, Partai Gerindra Bangun Koalisi

0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, PANGKEP – Menjelang Pilkada Bupati Pangkep masa bhakti 2021 – 2026, Partai Gerindra sudah memutuskan mengusung kader Partai untuk bertarung pada Pilkada tersebut yaitu MLH (Muhammad Lutfi Hanafie, SE).
***
Saat ini kami gencar membangun komunikasi politik dengan sejumlah Partai untuk berkoalisi, ungkap Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangkep H. Lutfi Hanafie saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (26/5/2020).
Ketika ditanya Partai apa saja yang akan didekati, secara diplomatis Lutfi Hanafie menyebutkan; Kami gencar membangun komunikasi politik dan siap berkoalisi dengan PKB, PKS, serta Partai Demokrat.
Ketua Tim Penjaringan, H.Muhammad Eid dan ketua Tim Pemenangan Sofyan Razak telah berupaya melakukan komunikasi politik dengan pimpinan Partai. Kami optimis masuk bursa calon Bupati Pangkep pada Pilkada 2020.
“Insya Allah, kami optimis ikut bertarung pada Pilkada Bupati Pangkep 2020 dan berhasil membangun koalisi dengan Partai PKB, PKS, dan Partai Demokrat. Sembari menyebutkan Partai Gerindra Pangkep yang memiliki 5 kursi sangat berpeluang berkoalisi bersama PKB, PKS, PD, total kursi jika koalisi terbentuk sebanyak 8 Kursi, melampaui syarat pencalonan 7 kursi,” pungkasnya.
Dikatakannya bahwa Pilkada Pangkep 2020 masih akan berlangsung setengah tahun lagi, tapi kini mulai banyak partai yang melakukan manuver politiknya untuk persiapan pesta demokrasi mendatang, salah satunya dengan semakin mengerucutkan kemungkinan koalisi partai pengusung.
Bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Pangkep, Muh Lutfi Hanafi mengaku optimis dapat bekerjasama dengan sejumlah partai politik.
“Kami yakin pimpinan partai politik di Pangkep sudah paham tentang geopolitik siapa yang bisa diharapkan kerjasama lima tahun kedepan” tandas politisi handal dan pengusaha muda Pangkep tersebut.
“Koalisi era baru akan mampu memberikan perubahan pembangunan di Pangkep yang Pro Rakyat ke depan”, pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here