Beranda Aktiviti Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, HIGMIS Susuri Rumah Warga

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, HIGMIS Susuri Rumah Warga

0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, LUTIM – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Himpunan Generasi Muda Islam (Higmis) susuri rumah-rumah warga di Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Kamis, (21/5/2020)
***
Mengusung Tema “berbagi bahagia” kegiatan ini menargetkan warga tergolong tidak mampu, Janda, manula serta anak yatim-piatu “Program Berbagi Bahagia ini menyasar keluarga yang tergolong tidak mampu dengan klasifikasi baik itu janda, manula serta anak yatim-piatu” ungkap, Anjas Djafar Ketum Higmis.
Tak hanya membagi kebutuhan pokok, program yang telah memasuki jilid 3 di bulan ramadhan 1441 H tersebut turut membagikan THR bagi para penghafal Al-Qur’an. ” Untuk THR berupa uang tunai kita berikan kepada adik-adik yang mengikuti kelas penghafal Qur’an. Program ini telah di rancang kawan-kawan pengurus menjelang ramadhan dan kita realisasikan hari ini bagi mereka yang mampu bertahan dan menghafal surah-surah pendek juz 30″, tutur Anjas.
Disisi lain , Tasbir selaku Bendahara umum higmis, menuturkan harapan program berbagi bahagia ini digelar “Kami berharap dengan adanya program berbagi bahagia ini mampu memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat terkhusus mereka yang tergolong keluarga tidak mampu terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini” tandasnya.
Semoga mampu memberi dampak positif bagi masyarakat, dan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M dengan bahagia, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dermawan atas partisipasinya dalam agenda berbagi bahagia ini, ” pungkasnya.
Hingga berita ini dirilis para pengurus himpunan generasi muda Islam masih menyusuri lorong dan rumah-rumah warga membagikan paket bahan pokok 50an paket yang tersisa. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here