Beranda Pendidikan LIPI Bagi-bagi Buku Pesisir dan Laut Kita

LIPI Bagi-bagi Buku Pesisir dan Laut Kita

2

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mendistribusikan dan membagi-bagi secara gratis ribuan paket serial buku pesisir dan laut kita di daerah tiga dimensi Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan.

***

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Drs. Muhammad Idris Sira melalui Sekretarisnya, Muslimin Yusuf, S.Pd mengapresiasi pendistribusian ribuan paket serial buku pesisir dan laut kita kurukulum 2013 tingkat SD, di gedung pertemuan Appakabaji Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Rabu (13/9/2017).

Lebih dari 1000 paket buku pesisir dan laut kita didistribusikan oleh LIPI melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep untuk digunakan dalam proses belajar mengajar tingkat sekolah dasar di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Tujuan utama dari didistribusikannya buku-buku tersebut adalah untuk membantu guru dalam proses pembelajaran tentang materi laut dan wilayah pesisir,” ungkap Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Nurul Haq, S.Pi, M.Si. (muh. taqwa).

2 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum
    Tolong atas permohonan saya kepada LIPI agar bisa memberikan informasi kepada saya untuk bagaimana cara mendapatkan buku Mulok “Pesisir dan laut kita”Sekolah Dasar Provinsi Maluku Utara .
    Buku yang penerbitanya merupakan kerja sama COREMAP-LIPI dengan Pemerintah Daerah Maluku Utara
    Mengingat buku ini sampai saat ini kami masih pakai untuk Mulok di Sekolah kami akan tetapi yang lama sudah banyak yang rusak. terima kasih atas petunjuk dan infonya,kami ucapkan terima kasih

    • Kalu bisa saya mendapatkan no HP atau WA yang dapat saya hubungi untuk komunikasi dalam rangka order Buku Mulok Pesisir dan Laut kita Sekolah Dasar . Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here