Beranda Aktiviti Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr, Kunjungi Brigif 3 Kariango Maros

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr, Kunjungi Brigif 3 Kariango Maros

0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, MAROS – Komandan Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) melaksanakan kunjungan ke Brigade Infanteri (Brigif) 3 Kostrad Kariango Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan.
****
Hal ini dilakukan guna menguatkan sinergitas antara satuan tempur TNI, ungkap Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr kepada wartawan di Kariango Kabupaten Maros, Kamis (10/10/2019).
Kunjungan ke Mako Brigif 3 Kostrad, Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr disambut langsung oleh Komandan Brigif 3 Kostrad Kolonel Inf Susilo,Sos, para perwira staf Brigif Kostrad. Rombongan Yonmarhanlan VI terebut berkesempatan melihat dari dekat semua fasilitas yang ada di Yonif 432 Para Raider Kostrad.
Danyonmarhanlan VI mengatakan bahwa kunjungan ke Brigif 3 Kostrad ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kuatkan sinergitas antara prajurit Marinir dengan Prajurit Kostrad dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik dan memudahkan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, ujarnya. (amr/emhil).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini