Beranda Aktualita Kunjungi Siswa SMU Kalmas, Ketua TP PKK Pangkep Berikan Bekal Hidup

Kunjungi Siswa SMU Kalmas, Ketua TP PKK Pangkep Berikan Bekal Hidup

11
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Mendapat informasi adanya sejumlah siswa-siswi SMU dari Liukang Kalmas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang batal ikut UN, menggelitik nurani Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj. Rismayani Syamsuddin.
***
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj Rismyani Syamsuddin pun langsung berkunjung dan bersilaturrahmi dengan sejumlah siswa-siswi SMU dari Liukang Kalmas tersebut di komplek perumahan Rachita Jalan Matahari Kecamatan Pangkajene, Kamis (26/3/2020).
Kehadiran Hj Rismayani Syamsuddin secara tiba-tiba disambut gembira oleh siswa – siswi SMU dari Liukang Kalmas.
“Kami sangat terharu dan merasa senang atas kehadiran Ibu Bupati. Terima kasih bu,” ungkap siswa –siswi SMU dari Liukang Kalmas, bahkan salah seorang siswi meneteskan air mata mendapat perhatian dari Hj. Rismayani Syamsuddin.
Setidaknya sebanyak 150 orang siswa-siswi SMU dari Liukang Kalmas batal mengikuti UN. Mereka ke Pangkajene dengan biaya pribadi masing-masing. Mereka pun patungan untuk kontrak rumah selama di Pangkajene. Karena sudah cukup lama meninggalkan kampung halamannya, biaya hidup mereka pun membengkak, saat ini sudah sangat menipis.
Nah, dengan kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep, H. Rismayani yang memberikan bekal hidup, siswa-siswi dari Liukang Kalmas pun merasa lega.
“Terima kasih bu atas kepeduliannya kepada kami semua siswa – siswi SMU dari Liukang Kalmas. Kami merasa sangat gembira, semoga Ibu senantiasa diberikan berkah dan perlindungan dari Allah SWT, Amiiin” tandas sejumlah siswa-siswi SMU dari Liukang Kalmas.
Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj Rismayani Syamsuddin pun berpesan agar adik-adik siswa-siswi SMU dari Liukang Kalmas selalu belajar. Sekalipun batal ujian Nasional, namun tetap terus belajar, imbuh Hj. Rismayani memotivasi. “Dengan batalnya UN ini, kita petik saja hikmahnya, itu semua kehendak Allah SWT, pasti ada yang lebih baik tersimpan dibalik itu”, tandas Hj. Rismayani.
Hj Rismayani pun berpesan, agar tetap hati-hati, saat pulang ke pulau, saat ini lagi merebak penyebaran virus corona (Covic 19). Mari kita bersama-sama berdoa agar kita terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covic 19) tersebut. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here