Beranda Aktualita Kunjungan Supervisi Dan Asistensi di Polres Pangkep

Kunjungan Supervisi Dan Asistensi di Polres Pangkep

11
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Tim Biro Rena Polda Sulsel Lakukan Kunjungan Supervisi dan Asistensi di Mapolres Pangkep, dipimpin oleh Karo Rena Polda Sulsel Kombespol Sri Rejeki Budiarti, SH., M.M, Selasa (25/2/2020).
***
Setibanya di Mapolres Tim disambut langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K bersama pejabat utama Polres Pangkep, kemudian menuju Aula Endra Dharmalaksana untuk melakukan supervisi dan asistensi.
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Tim Supervisi dan Asistensi dari Polda Sul-sel yang sudah berkenan mengunjungi, sekaligus membimbing Polres Pangkep dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK.
“Saya berharap kepada personel Polres Pangkep yang hadir agar betul – betul memperhatikan dan memahami apa petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Tim Biro rena dalam mendukung Polres Pangkep menuju Zona Integritas bebas korupsi,” imbuh Kapolres.
Ketua Tim Kombespol Sri Rejeki Budiarti mengatakan, “kedatangan kami disini untuk melakukan Supervisi dan Asistensi Zona Integritas (ZI) Pelayanan Publik dan ITK Polri, Program dan Anggaran T.A 2020, serta Sistem Informasi Analisa Beban Kerja (SI-ABK),” pungkasnya.
“Kami melihat Polres Pangkep sudah siap menerima ZI WBK, namun untuk itu masih ada tahapan – tahapan yang harus dilewati yakni penilaian dari Mabes Polri, Ombudsman dan tim independen lainnya,” ungkap Karo Rena.
Kelengkapan pendukung agar segera dipersiapkan sebelum Tim Penilai datang melakukan pemeriksaan” tegasnya”
Selanjutnya Tim Asistensi dari Rorena Polda Sul-Sel melakukan pengecekan ke ruang-ruang pelayanan publik di Polres Pangkep seperti pelayanan Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT untuk mengetahui kekurangan yang harus dibenahi. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here