Beranda Liputan Khusus Kumpulkan Anggota

Kumpulkan Anggota

0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin kumpulkan seluruh anggota jajaran Kodim 1407/Bone di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone untuk mendengarkan arahan Pangdam VII/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, Selasa (11/2/2020)
***
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, menyebutkan setelah menghadiri pengarahan Pangdam XIV/Hsn. Ada pengarahan Panglima yang inti perintah, arahan dan penekanannya adalah agar seluruh anggota Kodim 1407/Bone melaksaanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone menyampaikan informasi, bahwa menurut hasil Survei, sampai saat ini tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI masih tertinggi. Oleh karena itu, Pangdam XIV/Hsn minta agar kondisi riel ini hendaknya dipertahankan, namun kita harus sadari bahwa masih banyak yang perlu kita perbaiki, tandasnya.
Selain itu, Pangdam minta agar seluruh Prajurit Kodam XIV/Hsn, bila ada permasalahan jangan disikapi dengan cara arogansi, tapi selesaikan dengan kepala dingin, begitu pula dengan masalah penggunaan Media sosial, bermedsoslah dengan cara yang bijak.
Pangdam pun mengharapkan kepada seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn agar melaksanakan program kerja di satuannya secara maksimal.
Kemudian yang tidak kalah penting yaitu tentang penerimaan calon prajurit TNI AD, agar tidak sekali – kali memungut biaya dari calon maupun dari keluarganya tetapi yang harus dilakukan yaitu mensosialisasikan tentang penerimaan prajurit serta membantu masyarakat sehingga mereka bisa memenuhi semua persyaratan pendaftaran.
Penekanan terakhir yaitu tentang pelaksanaan Jumat Berkah agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan karena selain merupakan ladang pahala bagi kita juga sebagai sarana berkomunikasi dengan masyarakat.
Pada Kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone meminta kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone agar mempedomani apa yang menjadi perintah, arahan dan penekanan Pangdam XIV/Hsn kemudian dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,”Tegas Dandim. (syahrir).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here