Beranda Aktualita Kapolsek Tallo Lakukan Kunjungan Silaturrahmi

Kapolsek Tallo Lakukan Kunjungan Silaturrahmi

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM,  MAKASSAR   –   Kepala Kepolisian Sektor Tallo Poltabes Makassar, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM lakukan Safari Kamtibmas. Mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan  warga lembo, layang dan warga Bunga Eja Beru, bertempat di warkop Lembo Jl. Lembo Kelurahan  Lembo Kecamatan Tallo Kota Makassar Rabu. (18/11/2020).

***

Pada kunjungan  Silaturrahmi tersebut Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin bersama  Camat Tallo Zaenal A. Takko, SE bercengkrama dan berdialog dengan warga Lembo, Layang dan warga Bunga eja Beru dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Pada kesempatan hadir, Lurah Lembo Ansyar Dg. Tulung,  Ketua RW 05 Lembo H. Azis Taha, Kanit Bimmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman, Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Hakim Bahar, Ketua RT 02 bapak Robin, Ketua RW 01 Bunga eja Beru serta puluhan warga Lembo

 

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin menyampaiakan ucapan Alhamdulillah malam hari ini kita masih bisa berkumpul ditempat ini guna membahas tentang gangguan Kamtibmas  terjadi di wilayah perbatasan.

Sinergitas antara tripika Kecamatan  Tallo dan Tripilar di kelurahan sampai pada tingkat RT dan RW sangat dibutuhkan dalam mengamankan wilayah dari gangguan Kamtibmas.

-Forum silaturrahmi seperti ini akan terus kita galakkan agar di wilayah  kita masing-masing kondusif.

Warga Bunga eja Beru memohon dan meminta kepada aparat keamanan, dalam hal ini pihak Kepolisian. Apabila melakukan patroli tengah malam dan menemukan beberapa anak muda agar segera diperiksa .

Usai melakukan pertemuan para peserta dilakukan foto bareng sebagai simbol kebersamaan menjaga Kamtibmas. (*/jamal hengki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini