Beranda Aktualita Kapolsek Soppengriaja Serahkan Sembako

Kapolsek Soppengriaja Serahkan Sembako

0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, BARRU – Kepala Kepolisian Sektor Soppengriaja Polres Barru, AKP Baso Arifuddin menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid – 19.
***
Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat terdampak Covid – 19, ungkap Kapolsek Soppeng Riaja AKP Baso Arifuddin usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu (kaum dhuafa) di Mangkoso Kabupaten Barru, Jum’at (22/5/2020).
Kami melakukan berbagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19. Diantaranya bakti sosial di sejumlah desa/kelurahan di Kecamatan Soppengriaja Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.
“Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona, ” kata AKP Baso Arifuddin
Baso Arifuddin berharap, dengan adanya bakti sosial ini bisa meringankan sedikit kegelisahan masalah pangan yang berdampak dari Covid-19.
Kendati begitu, Kapolsek Soppengriaja juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan dan diri masing-masing. Salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan selalu gunakan masker bila ingin keluar dari rumah.
“Utamanya juga adalah selalu jaga jarak saat berkomunikasi demi mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut, ” tandasnya.
Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban saudara kita yg membutuhkan terutama yang terdampak Pandemi Covid-19 dan kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan energi yang positif dengan saling memberikan semangat untuk bersatu bersama-sama melawan Virus Corona atau Covid-19.
Marilah kita meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan dan mengikuti aturan serta himbauan dari pemerintah untuk kesehatan diri kita sendiri dan keluarga. Tidak lupa juga untuk meningkatkan Ibadah dibulan Suci Ramadhan tahun ini, ujar Kapolsek Soppengriaja.
Kapolsek Soppengriaja serahkan bantuan sembako kepada warga bersama Bhabinkamtibmas. (*/jamal hengki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here