Beranda Pendidikan Kapolsek Peduli Pendidikan

Kapolsek Peduli Pendidikan

51
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Bukan Iptu Hasanuddin bila tidak peduli terhadap pendidikan terutama terhadap para pelajar yang hendak ke sekolah.
***
Setiap pagi Kapolsek Mandalle menyempatkan waktunya untuk mengantar anak sekolah hingga ke depan sekolahnya. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa, ungkap Iptu Hasanuddin
Saat ditemui wartawan anda, Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin sementara mengantar anak sekolah, siswa SMP Negeri 1 Mandalle ked sekolahnya, Rabu (9/10/2019).
Ia menjelaskan, kegiatan ini selain sebagai wujud kepeduliaan juga ikut mengoptimalkan penggunaan kendaraan operasional (kendaraan dinas) Polri yang ada di Polsek Mandalle.
Saat ini aparat kepolisian semakin meningkatkan kepeduliaan terhadap sesama. Salah satunya dengan memberi tumpangan bagi pelajar yang hendak berangkat ke sekolah. Itu rutin dilakukan personel di seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep.
“Salah satu fungsi dari kendaraan dinas Polri adalah untuk membantu masyarakat dengan mengantar pelajar dan siswa – siswi ke sekolahnya. Hal itu, sebagai upaya untuk menjamin keselamatan dan keamanan mereka hingga sampai di sekolahnya. Selain itu, dengan aktivitas seperti ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis polri dan masyarakat,” tandasnya.
Salah satu siswa yang diantar dengan menggunakan kendaraan backbone sangat mengapresiasi program yang digagas oleh polri. Ia mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan tumpangan hingga ke sekolah. (muly/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here