Beranda Liputan Utama Kapolres Pelabuhan Makassar, Apresiasi Kegiatan Para Kapolsek

Kapolres Pelabuhan Makassar, Apresiasi Kegiatan Para Kapolsek

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAKASSAR  –    Kami mengapresiasi langkah dan upaya preventif yang telah dilakukan Kapolsek Tallo maupun  Kapolsek Ujung Tanah  Polres Pelabuhan Makassar.

***

Setelah dilakukan pendekatan preventif oleh para Kapolsek beserta jajaran. Alhamdulillah, kini konflik antar warga serta tawuran  di dua Polsek tersebut mulai menunjukkan  hasil yang cukup menggembirkan, ungkap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH.,S.Ik., MH saat bincang – bincang dengan wartawan teropong Bulusaraung di ruang kerjanya, Rabu (15/7/2020) kemarin.

 

Kapolsek Tallo, Kompol Dr. Saharuddin, yang saat ini gencar melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui kegiatan  silaturrahmi dan dialogterbuka dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat Tallo pada umumnya,  kini konflik  antar kelompok atau tawuran  di Wilayah Hukum Polsek Tallo mulai membawa hasil yang cukup menggembirakan.

Dengan Tagline “Safari Kamtibmas”, Kapolsek Tallo saat ini senantiasa mengunjungi  Café, Warkop serta toserba yang ada di wilayah hukum Polsek Tallo Polres Pelabuhan Makassar.

Demikian pula dengan Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, tandas Kapolres Pelabuhan  Makassar.

Memang perlu didukung oleh seluruh masyarakat untuk meredam konflik antar warga  serta tawuran yang sering terjadi di dua wilayah tersebut (Tallo dan Ujung Tanah Kota Makassar), imbuh AKBP (*/jamal hengki/syahrir)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini