Beranda Aktualita Kapolres Pangkep Pantau Unjukrasa di DPRD Pangkep

Kapolres Pangkep Pantau Unjukrasa di DPRD Pangkep

0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik memantau dan mengamankan langsung unjukrasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam IPPM Pangkep di Bungoro.
***
Personil Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K di dampingi Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani serta Kabag Ops dan Para perwira, mengamankan unjuk rasa dari massa aksi masyarakat Bowong Cindea dan IPPM Kabupaten Pangkep, Jumat (30/11/2019)

Para pengunjuk rasa yang telah berkumpul memenuhi askes jalan lampu merah Bungoro untuk menyampaikan tuntutan yang disuarakan tuntutan penolakan lokasi pembangunan LAB Batu Bara dan Transparansi arsip projek pembangunan, selanjutnya massa bergerak menuju kantor DPRD Kabupaten Pangkep untuk melaksanakan orasi menyampaikan aspirasinya.
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K menegaskan kepada anggota agar dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa agar bisa menjembatani antara pengunjuk rasa dengan pihak yang dituntut atau pihak yang diunjukrasai.
“Pengamanan harus bersikap humanis dan tidak arogan, kalaupun nantinya di lapangan ada yang bertindak anarkis segera diamankan dan diproses sesuai Hukum,” tegasnya. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini