Beranda Aktiviti Kapolres Pangkep Lakukan Pengecekan Hadapi Pilkada

Kapolres Pangkep Lakukan Pengecekan Hadapi Pilkada

9
0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, PANGKEP – Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik melakukan pengecekan kesiapan Polsek Tondong Tallasa hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada 2020).
***

Hal tersebut dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep saat berkunjung ke Mako Polsek Tondong Tallasa dalam rangka Silaturrahmi dan tatap muka dengan Kapolsek Tondong Tallasa IPTU Marzuki, SH bersama jajaran anggota Polsek Tondong Tallasa, Selasa (03/12/2019) kemarin .
Kunjungan Kapolres Pangkep selain untuk bersilaturahmi dengan anggota Polsek Tondong Tallasa juga untuk mengecek kesiapan Personil Polsek Tondong Tallasa dalam rangka menghadapi Pimilukada 2020 di Kabupaten Pangkep dan juga Kesiapsiagaan pengamanan Mako Polsek Tondong Tallasa yang harus tetap diutamakan.

Pada kesempatan trsebut, Kapolres Pangkep memberikan Jukrah kepada Personil Polsek Tondong Tallasa dalam melaksanakan Tupoksi masing-masing dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Tondong Tallasa.

“Dalam pelaksanaan tugas harus selalu Kompak dan Solid antar sesama personil agar seluruh pekerjaan dapat berjalan baik dan dapat melayani masyarakat dengan hati Nurani, “tandas Ibrahim Aji”
Intens Lakukan Door To Door Sistem/sambang dan Penggalangan kepada para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah agar dapat bersinergi menjaga Kamtibmas.
Setiap bertugas harus didasari dengan ikhlas dan enjoy agar meski wilayah tugas jauh dan sunyi dapat dinikmati dan tidak menjadi beban sehingga semuanya terasa ringan.

Silahkan berkreasi selama itu tidak mengganggu pelaksanaan tugas, imbuhnya. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here