Beranda Aktiviti Jumat Bersih

Jumat Bersih

18
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Usai apel pagi, personil Polsek Segeri Polres Pangkep dipimpin oleh Iptu Haeruddin bersama Camat Segeri H. Syahrul Sipato melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di lapangan (alun alun) Kota Segeri.
***
Kegiatan Jum’at bersih ini merupakan kegiatan kebersamaan unsur Muspika Kecamatan Seger dalam rangka menciptakan dan mewujudkan lingkungan bersih termasuk membersihkan lapangan (alun alun) kota Segeri agar nyaman dipandang mata.
“Bersih bersih lapangan dimaksudkan agar lapangan kota Segeri bisa digunakan masyarakat untuk berolahraga bersama,”ungkap Camat Segeri H. Syahrul. Sipato, SH. saat bincang-bincang dengan wartawan di seputaran lapangan sepakbola kota Segeri, Jum’at (7/2/2020)
“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada masyarakat untuk tak membuang sampah sembarangan,” ungkap Iptu Haeruddin.
Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto menyatakan kegiatan ini rutin kami lakukan demi tercipta dan terwujudnya kebersihan kota segeri. (sufri/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here