Beranda Liputan Khusus Jangan Ragu Tegakkan Kedisiplinan

Jangan Ragu Tegakkan Kedisiplinan

42
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Sebagai pengawas maupun kepala unit Pelaksana Teknis jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep jangan pernah ragu untuk bertindak tegas dalam menegakkan kedisiplinan terutama yang bertugas di wilayah terpencil daratan, pegunungan maupun kepulauan.
***
Mengingat disiplin adalah salah satu hal paling mendasar yang dibutuhkan dalam mamaneje lembaga pendidikan termasuk SMP/MTs di Kabupaten Pangkep. Disiplin bukanlah pemaksaan, melainkan sebuah metode agar kita memiliki kekuatan untuk mengendalikan hidup, ungkap Kepala Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Muh. Thamrin, S.Pd saat memberikan pengarahan dihadapan puluhan kepala SMP/MTs se Kabupaten Pangkep pada rapat rutin MKKS SMP/MTs di ruang pertemuan SMP Negeri 2 Pangkajene Kabupaten Pangkep, Kamis (13/2/2020)
“Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya,” ungkap Muh. Thamrin.
Muh. Thamrin mengajak segenap kepala SMP/MTS se Kabupaten Pangkep, mulailah dengan hal-hal kecil seperti melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah, pengawasan terhadap lingkungan sekolah, pengawasan terhadap anak didik serta pengawasan terhadap guru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here