Beranda Aktualita Jabatan Adalah Amanah, Wakapolres Pangkep Diserahterimakan

Jabatan Adalah Amanah, Wakapolres Pangkep Diserahterimakan

30
0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, PANGKEP – Kompol Mustafa Sani dilantik menjadi Wakil Kepala Kepolisian Resor Pangkep menggantikan Kompol Syukri Abham, SH.,MH yang mendapat jabatan baru di Ditrimum Polda Sulsel.
***

Selain serahterima jabatan Waka Polres Pangkep juga Kabag Ops yang semula dijabat oleh Kompol Mustafa Sani digantikan oleh Kompol A. Muh. Zakir serta pelantikan Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad HS dimana Kapolsek sebelumnya telah pensiun yakni AKP Srianto Ponidjan.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag ops dan Pelantikan Kapolsek Labakkang Polres Pangkep yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres pada hari Sabtu (11/10/2019).

Upacara sertijab digelar di halaman kantor Polres Pangkep, turut dihadiri segenap pejabat utama, para Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan segenap pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan bagian dari dinamika dan merupakan hal yang biasa terjadi. Selain untuk penyegaran, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi yang dimaksudkan untuk pengembangan karier, promosi yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan produktifitas personel dan organisasi “kata Kapolres Pangkep.

Kemudian menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kompol Syukri Abham beserta ibu atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Saya atas nama pimpinan Polres Pangkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Kompol Syukri Abham dan Ibu yang telah melaksanaan tugas dengan baik serta kontribusi kerjanya yang telah diberikan selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan menjabat sebagai Wakapolres di polres pangkep” ungkap AKBP Tulus Sinaga.

Kapolres Pangkep pun tak lupa mengungkapkan selamat kepada pejabat baru, Semoga dapat segera beradaptasi dengan ritme tugas di Polres Pangkep, segera menyesuaikan diri dengan budaya dan masyarakat Pangkep. Untuk itu, pelajari karakteristik masyarakat dan lingkungan kerja saudara. mapping secara lengkap, apa kekuatan dan kelemahan satuan yang saudara pimpin, kemudian pelajari iklim organisasi secara komprehensif. ,” katanya. (sn/aipda agus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here