Beranda Tokoh Hasnawati Hasan, S.Pd : Peduli Pembinaan Kepalangmerahan

Hasnawati Hasan, S.Pd : Peduli Pembinaan Kepalangmerahan

199
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Gencarnya kegiatan kepalangmerahan di SMP Negeri 1 Minasate’ne Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan tak lepas dari peran aktif Hasnawati Hasan, S.Pd.
***
Hasnawati Hasan, sehari-hari dikenal sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan serta guru bidang study Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1 Minasate’ne Kabupaten Pangkep.
Hampir semua aktivitas kesiswaaan ditangani langsung oleh Hasnawati. Bahkan ia sangat sibuk dengan kegiatan kepalangmerahan.
Menurut Kepala UPT SMP Negeri 1 Minasate’ne, Hj. Hartinah, peran aktif Hasnawati mengantarkan siswa-siswi SMP Negeri 1 Minasate’ne Kabupaten Pangkep senantiasa meraih juara pada setiap mengikuti pertandingan/perlombaan baik tingkat kabupaten, provinsi maupun di luar provinsi.
Juara 1 lomba pidato anak shaleh yang digelar IPPM Pangkep, juara 3 lomba majalah dinding yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk & KB Kabupaten Pangkep, juara 1 lomba pertolongan pertama kepalangmerahan Jumbara, juara 3 tenda terbaik Jumbara, juara 3 tarik tambang, juara 2 permainan tradisional, juara 1 lomba majalah dinding, juara 2 dan 3 nyanyi solo Hari Pers Nasional 2019 yang diselenggarakan kelompok kerja PWI Kabupaten Pangkep.
Hasnawati Hasan (45), putri kelahiran Kabupaten Sidrap, yang dipersunding putra Pangkep Nusardi, SE telah dikarunia 1 putra dan 3 putri bertekad memberikan yang terbaik bagi pengembangan pendidikan di SMP Negeri 1 Minasate’ne.
“Sebagian hidupku telah kuwakafkan untuk mencerdaskan anak didik kami di SMP Negeri 1 Minasate’ne Kabupaten Pangkep, tandas Hasnawati.
SMP Negeri 1 Minasate’ne yang dinakhodai Hj. Hartinah memberi kesempatan dan peluang sebesar-besarnya terhadap anak didik untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Insyaallah, 19 Oktober 2019, bekerjasama dengan Pokja PWI Kabupaten Pangkep akan menyelenggarakan pelatihan jurnalistik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here