Beranda Politik Hari ini, Sandiaga Uno Kampanyekan Anir-Lutfi

Hari ini, Sandiaga Uno Kampanyekan Anir-Lutfi

0

TEROPONGBULUSARAUNG. COM, PANGKEP   – Bila tiada aral melintang, Hari ini, Sabtu (28/11/2020) Sandiaga Uno akan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pagi hari dan langsung bertolak ke Kabupaten Pangkep.

***

Kehadiran Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno dalam rangka menyemarakkan kampanye tatap muka pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Pangkep 2020, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi)  jelang pencoblosan Pilkada Pangkep.

Sumber teropong Bulusaraung menyebutkan, mantan cawapres itu akan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pagi hari dan langsung bertolak ke Bumi Cita Mas Kabupaten Pangkep.

“Kedatangan Bang Sandi semakin memperkuat tim dan meyakinkan masyarakat Pangkep untuk memilih Anir-Lutfi,” kata Manajer Kampanye Anir-Lutfi, Muh Subhan Gani, via telepon seluler, Jumat (27/11/2020).

Subhan menyebutkan  pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengampanyekan Anir-Lutfi. Kedatangan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga sebagai konsolidasi kekuatan tim pemenangan Anir-Lutfi di Pangkep.

Dia menjelaskan, kehadiran Sandiaga Uno diharapkan semakin memperkuat perjuangan Anir-Lutfi bersama masyarakat demi membawa Kabupaten Pangkep sejahtera.

“Bang Sandi hadir guna melakukan konsolidasi bersama tim Anir-Lutfi di tingkat kecamatan, hingga desa-desa. Semoga dengan hadirnya mantan cawapres, memotivasi tim pemenangan ANIR – Lutfi lebih bersemangat memenangkan calon Bupati – Wakil Bupati Pangkep “APPAKABAJI”, tandas Subhan. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini