Beranda Aktualita H. Muh. Agussalim Titip : Jadikan Wartawan Mitra Strategis

H. Muh. Agussalim Titip : Jadikan Wartawan Mitra Strategis

34
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, SIDRAP – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap – Enrekang siap bersinergi dan bermitra dengan pemerintah daerah.
***
Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sidenreng Rappang dan Kabupaten Enrekang Periode 2019 – 2022 berlangsung dengan khidmat dan sukses di Ballroom Al Goni Hotel Grand Sidny ,Jum’at 13/12/2019).
“Saya titip kepada Bupati tolong PWI Sidrap-Enrekang ini dibina. Jadikan mereka sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah,” imbuhnya

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan H. Muh Agussalim Alwi Hamu resmi melantik pengurus PWI Sidrap Enrekang, yang dihadiri oleh oleh Bupati Sidrap Ir.H.Dollah Mando, Wakil Bupati Enrekang Asman,SE Ketua DPRD, Forkopimda dua Daerah Sidrap dan Enrekang dan sejumlah pejabat maupun insan pers serta undangan lainnya.
Edy Basry yang terpilih secara aklamasi dilantik menjadi Ketua PWI Kabupaten Sidrap Enrekang masa bakti 2019-2022 beserta sekertaris Marno Pawessaia dan Bahri Layya sebagai Bendahara. Selain itu di lantik pula 35 pengurus lainnya berbagai bidang .
Dalam Suasana Suka cita, turut dilantik Esri Utami Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia kabupaten Sidrap – Enrekang beserta Anggota lainnya.
H Agussalim Salim Alwi Hamu menyampaikan kepada seluruh insan pers untuk selalu berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan disetiap daerah selain itu senantiasa meningkatkan kompetensinya agar bisa bersaing dengan rekan-rekan seniornya.
Apalagi pertumbuhan Media online sangat besar sehingga diperlukan kompetensi wartawan dan media tersebut harus terdaftar pada Dewan Pers, ungkap Direktur Fajar Group. (andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here