Beranda Politik Chaidir Syam Berpeluang Nakhodai Maros

Chaidir Syam Berpeluang Nakhodai Maros

15
0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAROS – Chaidir Syam yang sebagai politisi muda di Butta Salewangang berpeluang besar menakhodai Kabupaten Maros masa bhakti 2021 – 2026.
***

Chaidir Syam mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros, Selasa (12/11/2019).
Sesaat tiba di kantor DPC PPP di Jl Lanto Dg Pasewang, Chaidir disambut oleh Ketua DPC PPP Maros Hasmin Badoa bersama sekretaris partai M Hamka serta Ketua Desk Pilkada Syamsuddin Banggu dan sejumlah pengurus lainnya.

Chaidir Syam mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat pengurus PPP Kabupaten Maros dan berharap PPP bisa ikut menjadi pengusungnya di Pilkada Maros mendatang.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros, Hasmin Badoa mengaku partainya akan selektif memilih bakal calon usungan karena PPP menargetkan berada di barisan pemanang nantinya.
Hasmin menyebutrkan, Chaidir Syam salah satu bakal calon potensial untuk PPP dilihat dari berbagai survey selama ini.
Proses pendaftaran ini menjadi langkah awal dalam melihat keseriusan calon Bupati Maros mendatang. Tentunya masih ada proses lain yang akan dilalui di tingkat DPW.

Sebagai bakal calon bupati ke-13 yang mendaftar di partai berlambang Ka’bah tersebut, Chaidir Syam optimis PPP akan mengawalnya.
Saat pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Maros 2021 – 2026, Chaidir Syam jumpa dengan bakal bupati Suhartina Bohari di Kantor PPP kabupaten Maros. (a asis/ask)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here