Beranda Aktiviti Bupati Bone Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74

Bupati Bone Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74

0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, BONE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diselenggarakan secara sederhana karena situasi Pandemi Covid-19. Upacara peringatan dilakukan melalui Virtual atau live streaming pada Rabu, (1/7/2020).
Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.
***
“Rangkaian kegiatan Hari Bhyangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono melalui keterangan resmi.
Di hari Bhayangkara, upacara peringatan pukul 08.30 WIB bertempat di Istana Negara. Upacara juga dihelat di Gedung Bareskrim Mabes Polri serta Polda dan Polres mengikuti upacara di Istana Negara via siaran langsung.
Setelah acara dilanjutkan dengan syukuran peringatan HUT korps Bhayangkara yang ke-74.
Kapolres Bone AKBP Try Handaka W.P,S.I.K memberikan Potongan Tumpeng kepada Personil Polisi Yang Paling Tua diserahkan oleh Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Dan yang terMuda dan Kue Ultah Kepada Anggota Polisi Yang ber Ulang tahun tepat 1 juli oleh ibu Bhayangkari Polres Bone.
Tahun ini, kepolisian mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ dengan beberapa kegiatan peringatan menjelang hari raya.

beberapa kegiatan yang diusung tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.
Upacara Hari Bhayangkara ini di Hadiri pula oleh Jajaran Forkopimda Kab. Bone. (syahrir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here