Beranda Aktualita Bertekad Memberikan Yang Terbaik

Bertekad Memberikan Yang Terbaik

7
0


TEROPONGBULUSARAUNG. COM, MAMASA – Masyarakat Desa Mesakada tidak salah pilih mengamanahkan Demmanala, SH sebagai Kepala Desa Mesakada Kecamatan Tandukkalua Kabupaten Mamasa.
***

Sesuai tekadnya memberikan yang terbaaik untuk Desa Mesakada utamanya pembangunan rabat beton jalan Bussu Sumamillang, dan pembuatan 3 plat dekker, perintisan jalan tani sebanyak Lekkong, pembangunan rabat beton batu biru, perintisan jalan tani Bussu, pembangunan MCK tiga unit di tiga titik, serta pemberdayaaan masyarakat di bidang ekonomi, keagamaan, pendidikan dan sosial telah diwujudkan dengan baik dan menggembirakan, ungkap sejumlah warga.

Kepala Desa Mesakada, Demmanala menyebutkan sebagai pengayom masyarakat, memang telah menjadi tugas dan tanggung kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Fungsi desa sebagai fasilitator tercipta dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui penyelenggaraan pembangunan di berbagai bidang.

Salah satu kegiatan yang akhir-akhir ini kami emban adalah bagaimana tercipta dan terwujudnya desa mesakada sebagai desa produktif, ekonomis dan masyarakatnya semakin sejahtera melalui pemberian pelayanan prima.

Selaku Kepala Desa Mesakada Kecamatan Tandukkalua’ Kabupaten Mamasa Demmanala mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa dan Pemerintah Pusat sehingga kami bisa menyelesaikan berbagai program pembangunan desa dan menuntaskan kegiatan berupa pembangunan rabat beton jalan Bussu Sumamillang, dan pembuatan 3 plat dekker, perintisan jalan tani sebanyak Lekkong, pembangunan rabat beton batu biru, perintisan jalan tani Bussu, pembangunan MCK tiga unit di tiga titik, serta pemberdayaaan masyarakat di bidang ekonomi, keagamaan, pendidikan dan sosial.
“Semoga apa yang kami persembahkan selama ini bermanfaat bagi masyarakat desa Mesakada,” imbuh Demmanala. (abd. Hakim/aripin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here