Beranda Aktualita Badan Amil Zakat Enrekang Serahkan Bantuan

Badan Amil Zakat Enrekang Serahkan Bantuan

27
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, ENREKANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang kembali menyalurkan bantuan usaha pada salah satu mustahik.
***
Bantuan modal usaha senilai Rp 4 juta diberikan kepada Syarifuddin Nika warga Kampung Bunu Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan.
Bantuan modal tersebut diserahkan langsung oleh Abd.Kadir Lesang,S.Ag Wakil Ketua IV bidang pendistribusian dan pendayaan Baznas Kabupaten Enrekang di Kediaman penerima yang disaksikan oleh Ketua UPZ Desa Bubun Lamba Andi Nasruddin, Selasa (10/12/2019)

Ustas Kadir mengatakan bantuan modal usaha diberikan agar bisa membantu mengembangkan usaha jual sayur masak tradisionil “Ini bentuk perhatian bagi Mustahik agar usahanya bisa mandiri dan berkembang,” kata Kadir.
Apa yang diberikan dari Baznas berupa modal, kami akan pergunakan untuk mengembangkan usaha kecil dengan harapan modal ini bisa menjadikan usaha ini lebih berkembang serta mengucapkan terima kasih atas bantuan modal usaha tersebut, tuturnya Syarifuddin. (andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here