Beranda Aktualita Apel Gabungan Penanganan Covid-19 Di Pangkep

Apel Gabungan Penanganan Covid-19 Di Pangkep

13
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Apel gabungan pencegahan penyebaran Virus Corona berlangsung di halaman Kantor BPBD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Rabu (25/3/2020).
***
Apel gabungan pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh. Zakir.
Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh. Zakir menyebutkan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan agar selalu berhati-hati menjaga diri.
“Kegiatan yang kita laksanakan merupakan kegiatan Sosial.terkait dengan adanya wabah COVID-19. Kita harus bersama-sama menyikapi arahan Pimpinan Pusat mengenai Pencegahan Penyebaran Wabah Covid 19 ini,” imbuh Andi Muh. Zakir.
Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, TGC (Tim Gerak Cepat ) Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.
”Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi pencegahan covid-19 di Kabupaten Pangkep. Kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya, seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek, Koramil dan lainnya”, ungkap Kabag Ops Polres Pangkep.
Mayor Arm Takdir, Kasdim 1421/Pangkep mengikuti apel gabungan pencegahan penyebaran virus corona di Halaman Kantor BPBD Pangkep, paparnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here