Beranda Liputan Khusus Anggota DPRD Mamasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Mamasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0


TEROPONGBULUSARAUNG.COM, MAMASA – Anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Suhadi Kandoa’ terjun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah tempat di Desa Tamalantik, Sabtu (28/3/2020).
***

Anggota DPRD Kabupaten Mamasa Suhadi Kandoa’ bukan hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan tetapi juga membagi-bagikan masker kepada warga yang ditemui.
Semua pihak harus terjun mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), imbuh anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Suhadi Kandoa’ di sela-sela pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan.
“Kami melakukan penyemprotan cairan disinfentak bersama tim dari Bazasnas Kabupaten Enrekang”, kata Suhadi Kandoa’.
Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan sejak Jum’at (27/3/2020) sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan pada sejumlah tempat antara lain; di Kecamatan Tandukkalua mulai dari Desa Malabo, Desa Tamalantik, kemudian lanjut di Kecamatan sumarorong, Kecamatan Messawa serta di wilayah Mambi. Adapun sasaran utama penyemprotan cairan disinfektan yaitu tempat tempat keramaian seperti pasar, tempat ibadah serta sejumlah tempat lainnya.
“Kami tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan tetapi juga membagi – bagikan cairan, masker ke masyarakat yang ditemui guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Mamasa.

Masyarakat Tamalantik amat respek dan mengapresiasi kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Suhadi Kandoa’
Karena saking gembiranya masyarakat, sehingga dalam waktu sekecap masker dan pembagian cairan disinpektan ludes. Semoga penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mamasa, dimana saat ini masker sudah hilang dari kios kios, toko dan supermarket. Padahal saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat utamanya di Tamalantik dan Kabupaten Mamasa pada umumnya.
Salah satu warga Desa Tamalantik, Nurliah berterima kasih kepada bapak Suhadi Kandoa’. Nurliah mengatakan inilah salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamasa yang sangat peduli dengan masyarakat kecil. Disaat masyarakat mengalami kesusahan atau butuh bantuan seperti saat ini dimana kita masyarakat sangat membutuhkan masker penyemprotan disinfektan covid 19, maka kehadiran Suhadi Kandoa’ benar – benar sangat berarti.

Jangan hanya muncul saat pencalekan saja, cari perhatian masyarakat. Namun dalam keadaan seperti ini justru masyarakat sangat butuh, dimana kepedulian legislator lainnya selain yang terhormat Bapak Suhadi Kadoa’. Kepedulian legislator saat seperti ini sungguh amat dibutuhkan dan terbukti bukan hanya baru kali ini bapak Suhadi Kandoa’ turun seperti ini. Saya masih mengingat, pada saat kita di landa gempa bumi beberapa waktu yang lalu., lagi lagi dia (Bapak Suhado Kandoa’) yang menbantu masyarakat kecil utamanya di DesaTamantik. Dimana legislator yang lainnya, ungkap sejumlah masyarakat Tamalantik. (abd hakim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here