Beranda Aktiviti Anak Sekolah Tersenyum

Anak Sekolah Tersenyum

22
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Sejumlah murid-murid SD yang diantar oleh Kepala Kepolisian Sektor Balocci Polres tersenyum ceria saat tiba di depan sekolah mereka.
***
Terima kasih Pak …terima kasih Pak…..!!! Demikian ungkapan sejumlah murid-murid SD saat turun dari kendaraan tumpangan yang diantar langsung oleh Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid. Kapolsek Balocci pun menjawab …. Sama-sama nak ….!!!
Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid, saat hendak melakukan tugas strong point dijalan, dengan terlebih dahulu mengutamakan mengantar anak sekolah ketempat belajarnya, supaya mereka tidak terlambat dan sampai ditempat tujuan.
Selanjutnya keberadaan Personil Polsek Balocci dan jajarannya di sejumlah ruas jalan poros menuju ibu kota Kecamatan Balocci di pagi hari sudah menjadi rutinitas sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus untuk melaksanakan tugas strong point di jalan, Kamis (14/11/2019).
Saat pagi hari Personil Polsek Balocci bahkan Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid, terjun langsung memantau dan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas. Seluruh personil polsek Balocci menempati ruas – ruas jalan yang ramai dilalui warga tak terkecuali anak-anak sekolah.
Ps.Kanit Sabhara AIptu Andi Subhan, saat melakukan pengaturan lalu lintas, juga kerap membantu anak-anak sekolah atau pengguna jalan lainnya menyeberangejalan guna menjaga keselalamatan, karena arus lalu lintas di pagi hari terbilang ramai.
Selain itu Ps. Kanit Binmas Polsek Balocci Aipda Baktiar, selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan, patuhi aturan lalu lintas yang berlaku dengan cara memakai helm standar, demi keselamatan kita bersama.
Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas di pagi hari yang dimulai dari jam 06.15 wita s/d 07.30 wita.

“Kehadiran personil Polsek Balocci di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas memberikan rasa aman dan nyaman”, tandas sejumlah warga. (sn/aipda agus).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here