Beranda Ragam AKBP Bambang Widjanarko Jabat Kapolres Pangkep

AKBP Bambang Widjanarko Jabat Kapolres Pangkep

1520
0
sumber foto : fajaronline.co.id

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP  –  AKBP Bambang Widjanarko, S.Ik  resmi menjabat Kapolres Pangkep menggantikan  AKBP Edy Kurniawan, S.Ik

***

Upacara serah terima jabatan  berlangsung di halaman Kantor Polres Pangkep, Selasa (5/12/2017).

AKBP Edy Kurniawan selama bertugas di Pangkep mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh personil di jajaran Polres Pangkep.

Kapolres baru yang dijabat AKBP Bambang Widjanarko berharap semua pihak bisa terlibat dalam ketertiban dan pengamanan di Kabupaten Pangkep.

Bambang Widjanarko pun  akan memaksimalkan selama dua pekan ini untuk melakukan peninjauan langsung ke titik-titik wilayah yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Terlebih dahulu kita pengenalan wilayah, untuk melihat lokasi Kabupaten Pangkep secara keseluruhan. Tentunya kerja sama semua pihak ini yang paling penting,” tandasnya.

Diketahui, AKBP Bambang Widjanarko sebelumnya bertugas di Bareskrim Mabes Polri.

Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang berlangsung di Islamic Center,  Selasa (5/12/2017) malam, dihadiri Bupati Pangkep, H. Syamsuddin A. Hamid, SE, Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana, SH., Kepala Kejjaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan, SH.,MH,  Wakil Ketua DPRD Pangkep Ir. H. Rizaldi Parumpa, M.Si  serta puluhan pimpinan OPD Pangkep turut hadir.

Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, menyampaikan rasa bangga kepada AKBP Edy Kurniawan yang telah bertugas kurang lebih satu tahun di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Banyak hal yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya. Termasuk mengunjungi langsung wilayah pulau terluar Kabupaten Pangkep. Ini sangat kita apresiasi karena bisa kunjungi langsung pulau terluar Kabupaten Pangkep. Pak Edy Kurniawan tetap menjadi orang Pangkep dan silaturahim harus tetap juga terjalin,”imbuhnya.

AKBP Edy Kurniawan menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Pangkep jika ada yang kurang berkenaan. Serta memohon doa untuk tugas selanjutnya yang lebih baik.

“Mohon support dan doa dari semuanya. Serta saya mohon maaf yang sebesar-besarnya selama pelaksanaan tugas jika ada yang tidak berkenaan,” harapnya.  (syah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here